Bicara soal wc bin kamar mandi jadi hal paling penting bagi orang indonesia. Hidup di negara orang, beda budaya, beda kebiasaan. Terutama toiletnya yg ga ada gayung dan air se-bak.
Jadi saat jamboree kita hidup ditoilet super sempit, tanpa air (hanya tissue) dan dempet banget sama plastik sampah untuk buang tissue bekas ngelap kotoran yikss :(
Awalnya toilet di mini fan gw anggap sebagai toilet darurat. Ternyata i was wrong gals.. Klo lu pernah main the sims 2 yg orangnya gisteris masuk toilet umum warna ijo. Sekarang gak gw anggap alay, u know why ternyata isi toilet ijo adalah akumulasi kotoran kotoran yg ditumpuk baik cair, padat maupun gel. No flush! Dan so pastinya smell bad.. Cocok banget buat main challange kuat2an. Gw pun tiba2 teriak histeris... Sambil mata berair :(
So gw punya tips biar pengalaman toiletries kamu gak menyedihkan.
1. Bawa kanebo plus tempatnya (buat nampung air cebok)
2. Bawa tissue basah
3. Bawa spray coba semprot, klo jd wangi selamat :) tp gak menutup kemungkinan menciptakan aroma yg gak karu2an lhoo ya
Dan gak lupa bawa tongkat di tempat showerr, karna kita yg asia bakal jadi super tiny. Kadang showernya pake tombol bukan keran, jd jangan kayak gw lagi shampoan pas bilas air mati. Dan hrs ngeraba sambil loncat loncat. Hufft..
0 komentar:
Posting Komentar